Rabu, 04 Mei 2011


This is my luvely  grandmother, i call her JAJA. her real name is Tgk Putroe Rangganis, I lived with Jaja when i was 5 years old, because my parents was went to got education to be a  midwife. Almost all people guessed that i was my grandma last child :).  Jaja kept me so well and gave me much love.. i love her, when i back to my parents and live with them, every times i felt sorrow i always call her name,wanted to hug her and cried, to get my spirit back

5 komentar:

  1. Nenek tinggal dimana sekarang dek ..?

    BalasHapus
  2. Bisa adik ulas sedikit satu atau dua paragraf, bagaimana kehidupan keseharian nenek di rumah...?

    Jika adik punya akun fb, kalo berkenan hubungi abg di akun ini : http://www.facebook.com/azzwal.azzans.ahmad

    Atau ke web abg : www.atjehcyber.tk

    Abg akan coba sarankan adek ke salah satu forum yang peduli dgn hal-hal kehidupan keturunan sultan. Karena, admin forum tsb, Bpk. Mawardi hasan menanyakan profil fb adek, mungkin dengan begitu kita akan lebih mudah berinteraksi di dalam forum.

    Beliau sendiri dekat dengan, Teungku Putroe Safiatuddin (cucu tertua, kakak dari "jaja") dan beberapa waktu lalu pernah bertamu ke rumah, Teungku Putroe Sukmawati, Tuanku Raja Yusuf dan Tuanku Raja badruzzaman (yang paling bungsu).

    Jika berkenan hubungi saya ke akun di atas, jangan sungkan.

    Terimakasih Cut Cahya Risa.

    BalasHapus
  3. iya..kemaren ayahcik leman yg dan ayahcik teh (ayahcik plg bungsu) di lamlo udah crta klo pak mawardi ke rumah..tlong kirim salam ke pak mawardi.

    Jaja rangganis di tangse semenjak ayahcik abdullah meninggal tinggal bersama anak dan cucunya..beliau dulu waktu saya kecil saat santai paling senang menyulam di teras dapur rumah..beliau juga paling gemar membaca terutama koran dan majalah.mgkin lain kali saya coba tulis lagi tentang jaja..binggung uga mau ngulas apa soalnya. :)

    BalasHapus
  4. Hai Risa, saya Dewi dari Majalah KARTINI. Kami pingin nulis tentang keturunan Sultan Aceh. Apakah bisa saya tanya no kontak, alamat beliau, atau orangtua Risa, juga boleh. Please kontak saya di 08788 3312438. SMS/WA nanti saya kontak Risa. makasih ya

    BalasHapus