Selasa, 27 Agustus 2013

back again

Kruee Semngat!!!!!


where have u been? sepenggal lirik lagu rihaan seperti cocok menggambarkan saya yang absen 2 tahun dari peredaraan blog saya sendiri...kesibukan persiapan pernikahan, berumah tangga, kehamilan dan menjadi ibu sepasang anak kembar yang lucu dan menggemaskan menjadi alasan absen panjang saya...seiring dengan perjalan waktu dan perunahan status sepertinya haluan blog ini akan sedikit menambah konten dengan tema kehidupan emak2, dimana porsi sejarah aceh masih akan terus saya gali. Makanan makana khas aceh juga akan ditambah porsinya secara ilmu saya sedikit banyak bertambah karna suami lidahnya sangat spesifik dengan masakan aceh, jadilah dapur berubah menjadi laboratorium saya..well smga saja tugas dan kewajiban saya berjalan baik sehingga saya punya waktu mengutak-atik keyboard laptop u menulis blog...





lots of love & kisses


       Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar